Inilah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu Beruang / Bear Brand

Inilah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu Beruang / Bear Brand
Bungdani.com | Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang / Bear Brand - Memiliki wajah putih dan cerah merupakan idaman bagi setiap wanita, wajah putih mulus dan cerah dianggap lebih cantik bagi kebanyakan kaum hawa tidak heran jika berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah putih, cerah dan mulus supaya terlihat lebih cantik dan mempesona.

Inilah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu Beruang

Bagi kaum hawa penampilan sangatlah penting terlebih lagi dibagian wajah karena wajah merupakan objek utama yang dilihat oleh pria, wajah yang mulus dan bersih akan lebih menarik daripada wajah yang kusam sehingga banyak pula pria yang terpesona saat menatapnya.

Mengatasi wajah yang kusam dan agak gelap bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan menggunakan susu beruang.

Apakah bisa memutihkan wajah dengan susu beruang ?


Mungkin kalian baru pertama kali mengetahui bahwa susu beruang dapat digunakan memutihkan wajah. Susu Beruang / Bear Brand merupakan susu asli dan higienis tanpa ada bahan kimia lainnya. Susu Beruang mengandung vitamin D yang dapat melembabkan kulit serta mengurangi kerutan diwajah.

Memutihkan wajah dengan susu beruang bisa dilakukan sebagai masker susu beruang , sehingga wajah akan menjadi lembab dan tampak lebih putih.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral sebuah video yang menjelaskan cara memutihkan wajah menggunakan susu beruang ini dan hasilnya cukup manjur.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba tips terbaru cara memutihkan wajah dengan susu beruang dibawah ini adalah langkah - langkah dan bahan - bahan yang di perlukan serta kamu juga menyertakan videonya supaya lebih mudah dipahami dan dipraktekkan.

 Inilah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu Beruang


Bahan - bahan :
  • Kapas
  • Bubuk Kacang Almond
  • Susu Beruang
Langkah - Langkah :

  1. Cuci muka menggunakan air hangat
  2. Basahi Kapas dengan susu lalu aplikasikan ke wajah ( Lakukan dengan cara memutar mutar ) terus diamkan sekitar 5 menit tunggu hingga kering.
  3. Sembari Menunggu kering , basahi 2 kapan lagi dengan susu beruang kemudian taruh diatas mata ( ini berfungsi untuk menghilangkah mata panda ) lalu diamkan selama 5 menit.
  4. Setelah itu basuh wajah dengan air bersih.
  5. Terus cara selanjutnya , Ambil bubuk kacang almond 1 sendok makan lalu campur dengan susu beruang aduk hingga merata kemudian aplikasikan ke wajah, tunggu hingga 10-20 menit lalu bilas dengan air bersih.
  6. Selesai.
Nah itulah beberapa langkah cara memutihkan wajah menggunakan susu beruang , untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan cara ini 2x seminggu.

Sekian tips memutihkan wajah kali ini semoga bermanfaat , untuk lebih jelasnya silahkan simak videonya dibawah ini.


Buka Komentar
Tutup Komentar

16 Responses to "Inilah Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu Beruang / Bear Brand"

  1. baru tau saya kalo susu beruang bisa buat wajah lebih putih, taunya cuma diminum kalo lagi gak fit aja.

    tpi dilihat dari kandungan yang dimiliki susu beruang memang sangat cocok untuk kesehatan apalagi nutrisi yang terkandung di dalam susu beruang yang dapat membantu proses regenerasi kulit. Vitamin D yang terkandung di dalamnya pun bisa membantu produksi kolagen pada wajah.

    jadi memang tidak salah yah kalo susu beruang ini kaya manfaat untuk wajah.. patut di coba nih..

    ReplyDelete
  2. Kira-kira apa tidak perlu perawatan lain min selain memgaplikasikan bearbrand pada wajah 2x seminggu... apa mungkin ada tambahan perawatan lain agar kulit wajah jadi cerah maksimal

    ReplyDelete
  3. Baru tahu saya kalo pakai susu beruang beriklan naga ini bisa dipakai buat memutihkan wajah.. Btw ini susu ada efek sampingnya apa tidak ya.. Serta support dengan segala jenis kulit kah? atau cocok cocokan..?. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..sama saya juga penasaran dengan susu ini, dulu semasa saya kecil saya hanya pakai susu ini untuk penurun panas, eh ternyata bisa memutihkan wajah. Boleh juga nih buat yang wajahnya ingin putih tanpa harus operasi plastik pastinya dengan memakai susu beruang, kayaknya ini susu beruang madu deh, ati ati jangan pakai produk palsu..

      Nb. Kalau mau putih dengan badannya polesin juga ke seluruh badan ya...bukan gitu min?

      Delete
  4. Apa ini bisa berhasil jika dilakukan dalam waktu singkat? maksudnya butuh berapa bulan untuk memutihkan wajah dengan susu beruang ini..?

    ReplyDelete
  5. Ehh, dapat ilmu baru nih dari dunia kecantikan, ya biarpun saya cowok sepertinya saya butuh tips ini untuk menghilangkan mata panda.

    Oh iya, apa bisa dipakai untuk pria dan wanita? Kira-kira ada efek sampingnya nggak?

    Kalau nggak ada effeknya akan bisa menjadi solusi buat orang-orang yang aktif bekerja di depan laptop. Selain bisa mengurangi penat juga bisa mengurangi mata panda.

    ReplyDelete
  6. Wih.....tidak menyangka diriku, susu beruang yang biasanya segar untuk dimunum, ternyata bisa juga untuk memutihkan wajah....WOW....good job

    ReplyDelete
  7. Wah benar nih Susu yang mempunyai vitamin D bisa membuat wajah lebih wow, salah satunya menggunakan susu ini. Tetapi apakah ada efek sampingnya karena didalam susunya pasti ada pengawetnya?

    ReplyDelete
  8. Mungkin pake susu lain juga sebenarnya bisa, karena susu beruang ini hanyalah sebuah brand, bukan 'susu beruang' yang sebenarnya. Meskipun begitu, sepertinya tipsnya menarik. Tapi, menurut saya, lebih baik susunya diminum saja, karena bisa membantu memutihkan juga dari dalam.

    ReplyDelete
  9. Wah masa iya sih min bisa dipake buat wajah? Saya baru tahu nih. hasilnya gimana ya kira-kira hehe. Boleh dicoba nih siapa tau cocok buat wajah saya yang tamvan ini :p
    Thanks informasinya yaa ...

    ReplyDelete
  10. Wah, saya Bari tahu kalau susu beruang bisa dimanfaatkan until memutihkan kulit wah, apakah Ada efek sampingnya terhadap kulit?

    ReplyDelete
  11. wow susu beruang bisa di pake mutihin wajah...
    gak cocok buat saya deh, soalnya kalau beli susu beruang suka gak tahan pengen ngabisin aja

    ReplyDelete
  12. Nah pas banget saya lagi nyari nyari ingin kulit menjadi putih. Oh tidak disangka ternyata susu beruang bisa tuh pakai nya, tetapi yakin ga ada effect ke mukanya? Soalnya susu beruang enak di minum Dan buat kesehatan hehe

    ReplyDelete
  13. Hahahaha... Sy baru tahu kalau susu beruang bisa memutihkan wajah. padahal hampir tiap hari saya minum susu ini. Entar sy kasih tau bini lah.. Suruh nyoba cara ini

    ReplyDelete
  14. Baru tahu saya kalau susu beruang bisa di aplikasikan ke wajah. Eh, tapi saya kalau minum susu beruang alergi, kira-kira kalau di aplikasikan ke wajah saya bisa menimbulkan efek alergi tidak ya?

    ReplyDelete
  15. Sebelumnya memang sempat mendengar, bahwa salah satu produk susu yang dijual dipasaran dapat memutihkan wajah. Namun saya sendiri, saat itu hanya membaca dan mendengar sekilas saja.

    Setelah membaca ulasan artikel diatas, ternyata seperti itu manfaat dan cara perawatan wajah dengan susu. Ditambah sebuah video yang menjeaskan step by step, memudahkan pembaca yang ingin mengetahui tentang perawatan tersebut. :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel