Harga dan Spesifikasi Vivo V7+ Dengan Kamera Selfie 24MP

Harga dan Spesifikasi Vivo V7+ Dengan Kamera Selfie 24MP

Bungdani.com, Spesifikasi dan Harga Vivo V7+ - Berita gembira untuk penggemar smartphone dengan trend kamera untuk selfie. Vivo V7+ akan segera resmi meluncur pada kamis malam tepatnya tanggal 28 September 2017.

Tidak hanya itu Vivo V7+ juga dinyatakan sebagai smartphone pertama di dunia dengan dibekali kamera selfie dengan beresolusi terbesar di dunia dengan kamera 24MP clearer selfie.

spesifikasi dan harga vivo v7+

Dengan meluncuran Vivo V7+ akan digelar dalam event besar-besaran di JiExpo, serta akan disiarkan secara langsung oleh 9 televisi swasta nasional di Indonesia. Banyak artis dan penyanyi ternama memeriahkan event berkonsep musik dan drama musikal tersebut. 

Tidak tertinggal juga brand ambassador Vivo seperti Agnez Mo, Afgan, Zaskia Sungkar, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Pevita Pearce, serta penyanyi Tulus, Giring Nidji, dan Zaskia Gotik sebagai pelengkap acara peluncuran Vivo V7+ tersebut.

Harga dan Spesifikasi Vivo V7+ Dengan Kamera Selfie 24MP


Dan tentu saja, Vivo V7+ menawarkan kamera depan yang dicap sebagai kamera selfie pertama dengan resolusi terbesar di dunia. Vivo V7+ juga dibekali dengan kamera 24MP Clearer Selfie Perfect Camera. 

Sedangkan untuk kamera belakangnya juga tidak kalah menarik dan menawan dengan lensa berkekuatan 16MP lengkap dengan dukungan PDAF yang membuat hasil foto yang kalian ambil seperti layaknya kamera beresolusi 64MP. 

Kamera selfie Vivo V7+ ini semakin istimewa karena dengan adanya fitur Selfie Softlight yang berkemampuan membuat warna dan kontras seperti aslinya dan juga memiliki dukungan algoritma fotografi untuk foto selfie yang lebih jernih dan tajam.

Vivo V7+ hadir dengan layar FullView 5.99 inci berbekal rasio 18:9 dan resolusi 1440 x 720 piksel, serta memiliki panel bertipe IPS. 

Smartphone flagship Vivo ini dirilis dengan desain layar nyaris bezel-less yang diberi nama FullView Display. Tampilan layarnya pun terlihat lebih luas, lapang dan jua istimewa.

Detail mengenai teknolgi yang akan diusung Vivo V7+ secara lebih jelasnya akan diumumkan dalam akun resmi Vivo Indonesia beberapa hari mendatang.Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma sendiri yang menjanjikan bahwa Vivo V7+ akan segera hadir dengan teknologi lebih tinggi. 

Lalu, berapa harga yang akan ditawarkan oleh Vivo V7+ di pasar Indonesia? Terdengar kabar bahwa Vivo V7+ dijual di India seharga INR 21.990,00 atau sekitar Rp4,5 jutaan. Dan ada kemungkinan harganya akan sedikit berbeda dengan harga yang akan ditawarkan di tanah air. 

Vivo V7+ juga dilengkapi dengan fitur istimewa lainnya, yaitu dengan teknologi Face Access berupa teknologi keamanan biometrik yang memungkinkan membuka ponsel dengan menggunakan sensor pengenalan wajah. 

Dan fitur multi-tasking Smart Split 3.0 dimana saat kamu menonton video atau ada sms yang masuk, tampilan layar akan terbagi menjadi dua juga disematkan pada perangkat ini hanya dengan satu klik saja. Vivo V7+ juga mendapat dukungan dari Hi-Fi AK4376A audio yang sudah memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan suara yang sangat jernih.

Untuk perangkatnya, Vivo V7+ akan disenjatai dengan prosesor Snapdragon 450 octa-core dengan memiliki kecepatan 1.8GHz yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal 64GB, dan dilengkapi dengan dukungan microSD. Smartphone ini memiliki baterai yang berkekuatan 3,225 mAh. Vivo V7+ menjalankan Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.0 Nougat.

Pre-order Vivo V7+ kini telah dibuka melalui situs e-commerce seperti Lazada, JD.ID, DINOMARKET.com. Vivo V7+ dijual dengan banderol harga Rp,4,699 juta, dan juga Vivo V7+ juga berada dibeberapa market place hingga 4 Oktober mendatang.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments